https://tazakka.ppj.unp.ac.id/index.php/tadzakka
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Register
  • About
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 3 No. 01 (2025): Jurnal Pendidikan dan Keislaman

DOI: https://doi.org/10.24036/tazakka.v3i01

Published: 27-02-2025

Articles

Penerapan Media Pembelajaran Wordwall Untuk Meningkatkan Minat Belajar PAI Di SMPN 29 Padang

Rona Nafilah, Rahmi Wiza

1-18

PDF

Efektivitas Media Pembelajaran Lift The Flap Book Terhadap Hasil Belajar PAI Dan BP Kelas I SD

Mukhtia Sari, Riza Wardefi

19-34

PDF

Efektivitas Penerapan Metode Discovery Learning Dengan Tipe Numbered Heads Together (NHT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar PAI

Yuni Desi Mulyani, Rini Rahman

35-50

PDF

Problematika Peserta Didik Dan Upaya Guru Dalam Meningkatkan Perilaku Sopan Santun Melalui Mata Pelajaran PAI

Asyifah Putri Adilla, Rahmi Wiza

51-66

PDF

Penggunaan Media Lagu Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Untuk Meningkatkan Daya Ingat Peserta Didik Kelas I

Phathin Najiha, Alfurqan Alfurqan

67-79

PDF

Psikologi Pendidikan Islam Sebagai Solusi Untuk Mengatasi Stres Akademik Mahasiswa PAI Universitas Negeri Padang

Putri Lizah Aryani, Rini Rahman

80-92

PDF

Reaktualisa Fatwa Bahsul Masa'il Nahdlatul Ulama' Sebagai Solusi Problematika Hukum Islam

Halomoan Halomoan, Moh. Najib Syaf

93-107

PDF

register-here

Template artikel

Make a Submission

Make a Submission

Menu information

Information

  • Focus and Scope
  • Contact Us
  • Editorial Team
  • Reviewers
  • Policies
  • Privacy Statement
  • Submissions
  • Author Guidelines
  • Indexed
  • Publication Ethics

visitor

Flag Counter

Web Analytics Made Easy - Statcounter
View Tazakka Stats

Collaboration

CollaborationAPPKI

ADPISI

Find us

Address :
UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Gedung Dekanat FIS UNP Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat

Call us

Mail us

tadzakka@gmail.com
 

Tazakka: Jurnal Pendidikan Dan Keislaman,  Journal of Education and Islam (e-ISSN : 3026-085X) is an interdisciplinary publication of original research and articles on Islamic Studies and Education.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.